Download 8 Template Blogspot SEO dan High CTR Terbaik 2020

2 komentar

Download template Blogspot SEO dan High CTR dari berbagai sumber yang sudah saya analisa kualitasnya. Tidak perlu berdebat soal mana yang bagus, karena semua yang saya sebutkan dibawah ini merupakan template blogspot terbaik yang sudah saya uji.

Salah satu syarat dalam membuat blog untuk keperluan monetisasi adalah template SEO dan High CTR agar dapat mengkonversi dengan baik jumlah pengunjung dengan jumlah klik iklan.

Ingat, jangan terlalu sering mengganti template blog anda, ini dapat berpengaruh terhadap kualitas situs kalian. 

Jika tidak cermat bisa jadi setiap anda melakukan penggantian template blog anda yang tadinya sudah terindeks dengan baik akhirnya harus diindeks ulang. 

Kriteria yang template dibawah ini

1. Loading cepat (pageload maks 3.0s)

2. SEO

3. High CTR

4. Desai Elegan

5. Code Clean 100% (No Malware)

Berikut Template Blogspot SEO dan High CTR

Buatan Mas Sugeng

Mas sugeng adalah salah satu praktisi blogger senior di Indonesia. Tidak banyak template yang dibuatnya, tetapi beberapa templatenya itu tidak ada yang diterlantarkan, selalu di update dan diberi fitur kekinian.

1. LinkMagz

Template Blogspot SEO dan High CTR
Template ini merupakan karya terbaru mas sugeng dan sangat unik, fitur andalannya dan menurut saya istimewa adalah fitur ecomerce. 

Misalkan disitus anda, anda ingin berjualan karya anda maka anda cukup buat link kategori produk. Semua postingan anda dengan kategori produk atau product akan berubah menjadi seperti etalase dengan harga. Silahkan dicoba sendiri.

Template ini tidak tersedia dalam versi gratis.

Link order : Download LinkMagz

2. VioMagz

Template Blogspot SEO dan High CTR

Vio Magz adalah template andalan Mas Sugeng. Vio Magz merupakan temmplate blogspot terbaik saat ini. Bukan tanpa alasan, bisa dilihat beberapa blogger terkenal menggunakan template ini untuk keperluan komersil. Misalnya mastimon.com.

Kepercayaan menggunakan VioMagz umumnya karena tidak ada keraguan atas fitur SEO nya, loadingnya cepat dan konversinya terbukti aduhai.

Template ini tidak tersedia dalam versi gratis.

Link order : Download VioMagz

3. EvoMagz

Template Blogspot SEO dan High CTR

Template ini merupakan salah satu template SEO dan High CTR terlaris dan paling banyak berseliweran. Sempat jaya antara 2015-2018, saya yakin anda juga sering banget melihat template ini dipakai para pengguna blogspot.

Saat ini template ini sudah mulai terlihat kurang menarik, namun fitur SEOnya masih belum ketinggalan jaman. Masih sangat powerfull.

Templat EvoMagz ini sedang dalam tahap perombakan mas sugeng, sehingga jika anda para pecintanya siap-siaplah menanti versi barunya ya.

Download EvoMagz

Buatan Mbak Igniel

Mbak igniel juga salah satu kontributor pembuat template blogspot terbaik. Karyanya diapreasiasi oleh para pembuat dan desainer template luar negri seperti templatemark.com

Salah satu template premium mbak igniel dirework oleh owner templatemark, disana mereka membahas kehebatan Mbak Igniel dan Mbak Arlina.

1. Premium Template - Igniplex

Template Blogspot SEO dan High CTR

Igniel.com umumnya memberikan template buatannya secara gratis, namun template SEO andalan igniel ini dijual dengan Full Support. 

Kenapa? Karena fitur premium tentu sudah dioptimalkan untuk kebutuhan SEO, dan Fungsi lain yang lebih mudah dan cantik.

2. Textrim 

Template Blogspot SEO dan High CTR

Template Blogspot SEO satu ini diberikan cuma-cuma alias gratis oleh mbak igniel. Yang penting jangan hapus kreditnya ya sob.

Kelebihan tema versi gratis ini sangat banyak, namun yang paling diandalkan adalah speedloadnya. Kecepatan load halaman template ini sangat luar biasa. 

Hasil pengujian GT-Metrik menunjukkan load halaman dengan tema ini hanya 1.1s.

Teplate ini didesain tanpa tumbnail pada tampilan Home.

3. Fiksioner

Template Blogspot SEO dan High CTR

Template ketiga buatan mbak igniel ini juga didistribusikan secara gratis, yang penting diingat untuk tetap mencantumkan kreditnya.

Fiksioner merupakan Template Blogspot SEO dan High CTR buatan mbak igniel yang ditujukan untuk mereka yang tidak suka tampilan home dari TEXTRIM yang tidak memiliki tumbnail.

Download Template Blogger Fixioner

Buatan Arlina Desain

Template buatan Mbak Arlina didistribusikan oleh IDNTHEME. Beberapa template terbaiknya menurut saya adalah sebagai berikut:

1. Volta

Template Blogspot SEO dan High CTR

Volta adalah template Blogger SEO yang memiliki desain sangat unik dan cantik, Fitur lazyload gambarnya membuat template ini sangat cepat loading. Tampilannya yang elegan dengan fitur yang kaya membuatnya sangat layak anda beli.

Tersedia versi gratis dan premium

2. Invert Pro

Template Blogspot SEO dan High CTR

Teplate ini mirip dengan volta, yang membedaka hanya tampilan, sedangkan struktur datanya  hampir sama.

Template ini tidak terseda dalam versi gratis.

Download Template Blogger Invert Pro

Kesimpulan :

Semua Template diatas adalah template terbaik, yang membedakan adalah desain. Cara memilihnya adalah desain mana yang cocok dengan anda itulah yang anda pakai.

Nah Demikian 8 Template yang bisa anda pakai untuk template blog anda. 

Ingat Jangan Habiskan waktu anda untuk mengurusi template (theme), gunakan waktu anda untuk mengembangkan artikel blog anda. Pilih dengan bijak untuk dipakai jangka panjang.

Jika adalagi yang menurut anda perlu dimasukkan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. 

Terimakasih

Haerul Anaan
Bekerja profesional dan selalu belajar hal baru.

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter